Neon Pro B2C - [Feedback] Short Class CRM
Nama Lengkap (untuk ditampilkan di e-certificate)
*
Seberapa puas kamu dengan Short Class CRM Neon Pro?
*
Apakah materi di Short Class sesuai dengan kebutuhanmu?
*
Bagaimana menurut kamu gaya penyampaian materi dari pembicara?
*
Sebelum mengikuti Short Class, apakah kamu sudah pernah mendengar tentang CRM (Customer Relationship Management)?
*
Sebelum mengikuti Short Class, apakah kamu sudah pernah mendengar tentang CRM (Customer Relationship Management)?
Setelah mengikuti Short Class, bagaimana pemahamanmu tentang CRM?
*
Setelah mengikuti Short Class, bagaimana pemahamanmu tentang CRM?
Setelah mengikuti Short Class, apakah kamu melihat CRM bisa membantumu dalam (bisnis/pekerjaan) lebih berkembang?
*
Setelah mengikuti Short Class, apakah kamu melihat CRM bisa membantumu dalam (bisnis/pekerjaan) lebih berkembang?
Hal baru apa yang paling bermanfaat yang bisa kamu pelajari dari Short Class?
*
Menurutmu, manfaat CRM paling penting untuk usaha/pekerjaan adalah ...
*
Menurutmu, manfaat CRM paling penting untuk usaha/pekerjaan adalah ...
Apakah kamu berencana mencoba menerapkan CRM di usaha/pekerjaan dalam 1–3 bulan ke depan?
*
Apakah kamu berencana mencoba menerapkan CRM di usaha/pekerjaan dalam 1–3 bulan ke depan?
Apa bentuk dukungan lanjutan yang paling kamu butuhkan?
*
Apa bentuk dukungan lanjutan yang paling kamu butuhkan?
Berapa kisaran biaya yang bersedia kamu alokasikan untuk ikut kelas CRM (6–8 sesi, praktik + kelas coaching)?
*
Berapa kisaran biaya yang bersedia kamu alokasikan untuk ikut kelas CRM (6–8 sesi, praktik + kelas coaching)?
Apakah kamu akan merekomendasikan short class ini ke temanmu?
*
Terakhir, berikan kesan/pesan/kritik/saran untuk kami agar kegiatan selanjutnya semakin baik lagi
*